Abidinsyah Ajak Masyarakat Turut Ramaikan Kampanye Terbuka Di Lapangan GOR Pemuda 8 Februari

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-16, Partai Gerindra menggelar sesi pemotongan tumpeng di Kantor DPD Partai Gerindra , pada Selasa (06/02/2024).

Ditemui usai kegiatan berlangsung, Abidinsyah selaku Dewan Pembina Partai Gerindra Berau mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar partai Gerindra karena telah bersedia hadir di acara peringatan hari ulang tahun partai Gerindra Berau yang Ke-16 tersebut dan berharap agar nama partai Gerindra akan semakin besar.

“Harapan saya di ulang tahun ke-16 ini, semoga nama partai Gerindra akan semakin besar”, ucapnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan kampanye terbuka yang akan dilakukan di Lapangan GOR pemuda pada tanggal 8 Februari 2024.

“Nanti kami akan melakukan kampanye terbuka dan saya berharap puluhan ribu masyarakat dapat berpartisipasi dalam acara kampanye ini”, harapnya.

Senada dengan itu, Rusianto selaku calon anggota DPR RI Dapil Kaltim yang juga menghadiri acara tersebut juga mengapresiasi seluruh keluarga besar partai gerindra yang turut hadir dalam acara ini dengan penuh solidaritas dan keaktifan.

“Ini semua merupakan bukti bahwa keluarga besar partai gerindra sangat solid dan aktif”, katanya.

Ia juga berharap agar partai gerindra dapat menjadi pemenang terbanyak di pileg mandatang.

“Secara umum di nasional kita harus jadi pemenang dan berfokus di nomor 1 khususnya di Kalimantan dan Kabupaten Berau”, katanya.

Lebih lanjut, Nasir junaid selaku caleg yang juga hadir di acara tersebut juga menjelaskan terkait visi misi yang jelas untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Berau.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat dengan memberikan kemudahan untuk mendapatkan pekerjaan dan mendukung pembangunan di Kabupaten Berau agar lebih maju lagi”, pungkasnya.

(Mya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *