banner 1024x768

Agus Uriansyah Gunakan 5M Untuk Jadi Anggota DPRD Berau 

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Agus Uriansyah selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten sampaikan strategi dengan menggunakan 5M untuk menang pada Pileg yang disampaikan melalui program Curhat Bareng Fery bahagia.

Agus Uriansyah mengungkapkan strateginya untuk meyakinkan masyarakat agar memilihnya sebagai calon perwakilan rakyat Kabupaten Berau.

“Tentunya yang pertama kita harus menggunakan bahasa yang mudah dicerna karena ditakutkan ada orang yang ilmunya begitu tinggi, lalu pergi ke suatu tempat perdesaan memakai bahasa intelektual yang dipakai tidak akan nyambung dengan kondisi dan keadaan disana”, ucapnya.

Dalam konteks promosi, ia memaparkan pengertian dari 5M yang merupakan singkatan dari lima kata kunci penting dalam perjalanan hidupnya. Meskipun demikian, ia menyadari bahwa ada kesalahpahaman di masyarakat yang mengasumsikan 5M mengacu pada angka miliar, padahal sebenarnya bukan itu yang dimaksud. Penegasan ini menjadi penting untuk menghindari kesalahpahaman dan memastikan bahwa pesan yang disampaikan sesuai dengan niat dan visi yang diusungnya.

“Ini cara kami untuk mendekatkan dan mengenalkan diri kepada masyarakat dengan menggunakan 5M yaitu mengenal, memilah, manfaat, memutuskan, dan terakhir mengontrol dan mengawasi”, tegas Agus Uriansyah.

Ia menyakini bahwa dengan mendekatkan diri melalui tahapan yang terencana dan terukur, kepercayaan masyarakat dapat dibangun, sehingga dapat bersama-sama mencapai kemajuan yang diinginkan untuk Kabupaten Berau.

Dengan strategi dan visi yang jelas, Agus Uriansyah berharap masyarakat akan melihatnya sebagai pemimpin yang dapat membawa perubahan positif dan menjadikan kepentingan mereka sebagai bagian integral dari perwakilan rakyat di Kabupaten Berau.

(Mia/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *