banner 1024x768 banner 1024x768

Bentuk Perhatian Kepada Masyarakat, Sri Kumalasari Bantu Alat Membatik Bagi Ibu PKK Kelurahan Rinding

TELUK BAYUR, HARIAN UTAMA- Wujud kepeduliannya terhadap masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil)nya anggota DPRD Komisi II DPRD , Sri Kumalasari berikan bantuan peralatan membatik kepada Ibu-ibu PKK Kelurahan Rinding. Selasa (21/03/2023).
Penyerahan alat membatik diterima langsung oleh Ketua PKK Kelurahan Rinding yang merupakan istri dari Lurah Rinding, Misrin.
Sri Kumalasari mengatakan tujuan dari pemberian bantuan ini ialah untuk memberikan semangat kepada Ibu-ibu khususnya Ibu-ibu PKK di Kelurahan Rinding.
“Kebetulan ibu-ibu PKK juga sudah mendapatkan pelatihan dari pihak Berau coal namun alat membatik dari pihak perusahaan belum mereka berikan,”ungkap Sri Kumalasari.
Diakuinya, saat ia menggelar reses di Kelurahan Rinding bahwa permintaan alat membatik inilah yang Ibu-ibu sampaikan kepada dirinya.
“Jadi saya berinisiatif untuk memberikan secara pribadi, mudah-mudahan alat-alat yang ada saat ini bisa di pergunakan secara maksimal dan tentunya dapat meningkatkan perekonomian keluarga,” harap Politisi Partai Golkar Politisi Partai Golkar tersebut.
Perwakilan ibu PKK, mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan anggota DPRD yakni bu Sri Kumalasari.
“Dengan adanya alat membatik ini tim PKK Kelurahan Rinding bisa meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat disini terutama ibu-ibu,” imbuhnya.
“Harapan kami mudah-mudahan ibu mala tidak kapok dan jera untuk memberikan sumbangsihnya. Apabila nanti ada reses lagi di Kelurahan Rinding atau dana aspirasi ibu mala jika kami kekurangan beberapa peralatan. Mudah-mudahan bu mala dapat membantu,” Pintanya.(*/Rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *