banner 1024x768

Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan, PWI dan SMSI Berau Bagikan Takjil Gratis


TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Berau ikut menebar kebaikan pada Bulan Ramadan kali ini.
Kedua induk organisasi wartawan dan perusahaan media di Bumi Batiwakkal-sebutan Kabupaten Berau itu berkolaborasi di Bulan Ramadan dengan membagikan ratusan takjil kepada pengendara yang tengah berhenti di Simpang Empat KFC, Tanjung Redeb Minggu (2/4).
Ketua PWI Berau, Yudhi Perdana menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan awal rangkaian kegiatan PWI bersama SMSI Berau dalam menyemarakkan bulan suci Ramadan dengan pembagian takjil tersebut.
“Kita ikut ramaikan juga bulan puasa kali ini, tidak hanya PWI sendiri tetapi bersama serikat media siber juga,” jelas Yudhi Minggu (2/4).
Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya sinergitas antara organisasi keprofesian wartawan dan organisasi perkumpulan perusahaan media di Kabupaten Berau.
“Dengan kegiatan ini juga temen-temen baik sebagai wartawan dan pengelola perusahaan media siber kumpul dan mempererat silaturahmi,” tuturnya.
Terpisah, Ketua SMSI Berau, Indra Teguh menuturkan kegiatan ini sudah jauh hari dipersiapkan oleh dirinya dan rekan-rekan yang tergabung di SMSI Berau. Tentu, selain sebagai wujud kegiatan sosial, hal ini juga menjadi ajang pererat persaudaraan antara PWI Berau bersama SMSI Berau.
“Di bulan yang suci ini, agar tidak lupa bahwa ikatan silaturahmi tetap harus terjaga,” ujarnya.
Kegiatan ini juga kata Indra menjadi momen berbagi pikiran antara penyelenggaran usaha media siber dengan wartawan yang menjadi ujung tombak kegiatan publikasi informasi di Kabupaten Berau.
“Jadi kita sebagai perusahaan bisa paham dan mengerti apa keluhan teman-teman kita (wartawan) di lapangan,” tuturnya.
Kedepan, PWI Berau dan SMSI Berau terus berkomitmen menjalin kerjasama demi memajukan dunia pers di Bumi Batiwakkal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *