banner 1024x768 banner 1024x768

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan, Polres Berau Bagikan Bantuan Sosial

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Polres menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bujangga Jalan Sultan Agung, Tanjung Redeb, Rabu (29/3/2023).
Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya melalui Kasi Humas Iptu Suradi mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Polres Berau dan jajaran melaksanakan pemberian bansos.
Bansos dilakukan dalam bentuk pemberian paket sembako kepada warga yang membutuhkan.
“Sasaran penerima bansos antara lain, para petugas kebersihan jalan, tukang ojek pangkalan, sopir angkutan umum serta masyarakat lain yang membutuhkan,” kata Suradi.
“Untuk hari ini, kami bagikan kepada petugas kebersihan dan yang tinggal disekitaran TPA Bujangga,” tambahnya.
Ia berharap kepedulian dan kontribusi Polri terhadap masyarakat ini bisa diterima dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya.
“Sehingga terjalin sinergitas, hubungan kerja sama yang baik antara masyarakat dan Polri,” katanya.
Oleh karena itu, lanjut Suradi, perlu terus dilakukan hal-hal yang mempererat, memperkuat, dan menyatukan seluruh pihak dalam hubungan bangsa yang damai, tentram, dan harmonis.
“Yang harus dikembangkan adalah sikap toleransi dan saling menghargai, baik sesama atau antar-umat beragama, termasuk suku maupun entitas daerah. Jadi kita harus selalu memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kita jalin hubungan yang harmonis, baik lintas agama maupun lintas masyarakat,” pungkasnya. (*humaspolres/Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *