banner 1024x768

Berbagi Keberkahan Ramadhan, Ormas Matador Bagikan Ratusan Takjil Ramadhan

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Team Matadoor's Borneo yang di ketuai Usman dan rombongan berbagi takjil Ramadhan bagi masyarakat pengguna jalan di Bumi Batiwakkal, Kabupaten Berau, Selasa (4/3/2023)
Keberadaan organisasi Matadoor's Borneo di kabupaten berau mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat yang ada, apalagi dengan eksistensinya dengan membagi takjil pada masyarakat pengguna jalan, telah mendapat respon yang posif dari warga yang lewat.
“Menurut warga, bahwa keberadaan Matadoor's Borneo yang terjun langsung kemasyarakat, dengan terjun langsung kejalan membagikan takjil ramadhan agar meringankan sedikit beban masyarakat, merupakan kegiatan yang positif,” ujar warga pada awak media.
Sebanyak 200 kotak takjil ramadhan dibagikan kepada masyarakat penguna jalan.
“Usman Ketua Matadoor”s Borneo kabupaten berau menyampaikan, bahwa kegiatan dari Team rombongan Matadoor's Borneo tersebut bergerak di latarbelakangi oleh kondisi ekonomi masyarakat yang semakin terpuruk pascakenaikan harga kebutuhan pokok. Selain itu juga anjuran untuk banyak-banyak bersedekah di bulan Ramadhan.”terangnya.
“Selanjutnya, tujuan dari bagi-bagi takjil ini adalah bagian dari upaya untuk meringankan beban saudara di sekitar yang terdampak oleh naiknya kebutuhan pokok. Selain itu, kita sebagai muslim harus saling membantu, apalagi momentum di bulan Ramadhan ini, yang pahalanya dilipat gandakan jika bersedekah”, ujar Usman ketua Matadoor's Borneo berau pada awak media.
“Selaku ketua yang saat ini dipercaya dalam menjalankan organisasi Matadoor's Borneo kabupaten berau, menyampaikan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan agenda setiap tahun yang oleh timnya saat ramadhan, tujuannya tak lain adalah untuk membantu sesama.”ujarnya.
“Usman berharap kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan tak hanya bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, melainkan juga memotivasi warga agar menjadi sosok peduli dan peka terhadap lingkungan sekitar.”
Pembagian Takjil yang di lakukan oleh Team Matadoor's Borneo adalah sebagai bentuk kepedulian kepada sesama Umat Muslim yang menjalankan Puasa di Bulan Suci Ramadhan.
Usman, Ketua Matadoor's Borneo, saat membagi-bagikan Takjil bersama Pengurus dan anggotanya di sambut antusias oleh Masyarakat pemakai Jalan. (*/Fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *