banner 1024x768

Berikan rasa aman dan Nyaman Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Polsek Teluk Bayur Tingkatkan Patroli Dialogis Sambangi Langsung Masyarakat

TELUK BAYUR, HARIAN UTAMA- Polsek Teluk Bayur gelar Kegiatan preventif dan preemtif yang bertujuan untuk mengelola situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Bayur, guna memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada warga yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.
Hal tersebut disampaikan Kapolsek Teluk Bayur IPTU Didik Sulistyo, SH. pada Selasa, (28/03/2023).
IPTU Didik pun telah menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan patroli dialogis seperti ini selain memantau kondisi kamtibmas, juga untuk menyerap informasi dari masyarakat.
Kemudian, melalui patroli dialogis bisa sekaligus memberikan edukasi untuk warga terkait berbagai kegiatan kepolisian dalam rangka cipta kondisi, sehingga masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan agar daerah tetap kondusif.
Iptu Didik Sulistyo, SH. menambahkan melalui peningkatan kegiatan preventif dan preemtif menjelang bulan Suci Ramadhan 1444 H tersebut dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas.
Dalam pelaksanaannya, pihaknya mengerahkan personel yang bertugas untuk mendatangi permukiman dan objek vital untuk mengajak berdialog terkait kegiatan kepolisian khususnya tentang pengamanan.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kondisi keamanan khususnya selama Ramadhan tetap terjaga. Sehingga bulan suci bagi umat Islam ini tidak ternoda oleh aksi-aksi negatif yang bisa mengganggu kenyamanan dan kekhusyuan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa,” Tutupnya. (Hms/Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *