banner 1024x768

Bupati Berau Membuka Secara Resmi Hari Jadi Teluk Bayur Ke-112

TELUK BAYUR, Harian Utama – , Sri Juniarsih Mas secara resmi membuka Hari Jadi ke-112 Teluk Bayur Tahun 2024 yang diselenggarakan di Halaman Stadion Mini Teluk Bayur, pada Minggu (25/02/2024) malam.

Semarak kegiatan tersebut dimeriahkan dengan artis papan atas dan antusiasme masyarakat yang sangat luar biasa. 

Pada sambutan Bupati mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik seluruh rangkaian kegiatan HUT Teluk Bayur. 

“Kita ketahui bersama, Teluk Bayur dikenal sebagai salah satu ikon wisata sejarah, dengan adanya keberadaan museum dan monumen bersejarah dan sebagai bentuk kepedulian pemerintah, kami juga sudah melaksanakan revitalisasi Kamar Bola”, ucapnya.

Ia juga mengatakan Perayaan hari jadi ini tentunya akan menarik perhatian masyarakat, sehingga dapat memperkuat ikatan persaudaraan sekaligus meningkatkan perputaran roda ekonomi, khususnya sektor UMKM.

“Dengan keberadaan Teluk Bayur yang tak jauh dari pusat kota, sudah semestinya memberikan kemudahan bagi masyarakat dan didukung dengan adanya berbagai fasilitas publik seperti sarana olahraga, taman bermain, hingga spot-spot UMKM, yang dapat menunjang kegiatan pemberdayaan serta ekonomi masyarakat”, jelasnya.

Dengan demikian, Bupati Berau mengajak kepada segenap aparatur pemerintah kecamatan dan kampung di wilayah Teluk Bayur, perangkat terkait, dan segenap lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengembangkan seluruh potensi Teluk Bayur demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“mari kita semarakkan seluruh rangkaian Hari Jadi Teluk Bayur. Semoga terus maju, terus berbenah ke arah yang lebih baik demi terciptanya suasana yang aman, damai, serta sejahtera”, tandasnya.(Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *