banner 1024x768 banner 1024x768

Bupati Kukar Imbau Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Kutai Kartanegara, Harian Utama – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Kartanegara (Kukar) secara resmi memulai tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2024. Sebagai tanda pesta demokrasi daerah tersebut segera dimulai pemerintah daerah dan KPU Kukar, menggelar peluncuran Pilkada, di Halaman Kantor Bupati Kukar, pada Sabtu malam, 4 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah penyanyi ternama tanah air turut menghibur. Antara lain Fitri Carlina dan grup Band Dagindas. Disamping itu dalam acara tersebut turut hadir Bupati Kukar, Edi Damansyah, dan seluruh forum komunikasi pimpinan daerag (Forkopimda).

Di temui usai kegiatan tersebut, Bupati Kukar, Edi menghimbau seluruh masyarakat daerah untuk ikut serta dalam menyukseskan Pilkada Kukar 2024. Ia pun meminta agar pemilih pemula untuk bisa berpartisipasi dan memberikan hak suara dalam pemilihan kepala daerah tahun ini.

“Saya berharap tahapan Pilkada tahun ini bisa di sosialisasikan dengan baik kepada masyarakat. Apalagi sekarang era digital, dan KPU juga menyampaikan bahwa informasi ini tidak hanya disampaikan di forum sosialisasi tapi juga website mereka. Semoga generasi milenial bisa bantu mengakses dan mensosialisasikan informasi itu,” kata Edi.

Orang nomor satu di Kukar ini menyebut Pilkada Kukar 2024, amat penting. Pasalnya pemimpin Kukar akan datang menentukan arah kebijakan pembangunan daerah kedepan. Oleh itu, ia meminta partisipasi seluruh masyarakat, khususnya pemuda daerah untuk berperan aktif dalam pelaksanan Pilkada dan menjaga kondusifitas daerah.

“Untuk seluruh masyarakat Kukar ingatkan ke seluruh teman dan saudaranya dari hulu, hilir sampai pesisir tentang agenda Pilkada ini. Datang ke TPS tanggal 27 November nanti untuk menentukan calon pemimpin kita kedepan,” akhiri Edi. (*adv/diskominfokukar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *