banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Darlena Harapkan 151 Calon Jemaah Haji Kabupaten Berau Jadi Haji Yang Mabrur danPulang Dengan Keadaan Selamat

Hj Darlena Anggota DPRD Fraksi Nasdem

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Anggota Komisi II DPRD Berau, Hj Darlena hadiri pelepasan 151 jemaah haji Kabupaten Berau yang berlangsung di Bandar Udara Kalimarau. Minggu (04/06/2023).


“Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan hadir di bandara Kalimarau ini, salah satunya ialah mengantar keluarga juga berangkat haji dan melihat langsung jemaah haji Kabupaten Berau berangkat untuk menunaikan ibadah haji,” tutur Darlena.


Pertama-tama dirinya juga ingin mengucapkan kepada calon jemaah haji, semoga jamaah diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga disana nanti melaksanakan ibadah hajinya diberikan kelancaran.


“Terkait pelayanannya kebetulan saya sudah disini sudah berjam-jam saya melihat pelayanannya cukup maksimal. Belum ada pesawat datang jemaah sudah disediakan konsumsinya baik makan dan minumnya


” Ya, Alhamdulillah untuk tahun ini saya sempatkan berbicara dengan para jemaah bahwa memang lumayan banyak yang diberangkatkan, satu rombongan itu ada 151 orang,” ungkapnya.


Politisi Partai Nasdem itu berharap mudah- mudahan dengan banyaknya jemaah Haji yang diberangkatkan tahun ini.


“Kedepannya, para jemaah haji ini perginya lengkap kembalinya juga lengkap itu harapan kita, kemudian harapan untuk jemaah juga mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur diberikan keselamatan selama menunaikan ibadah haji. Karena kita mengingat ditahun ini ditahun perdananya lepas covid mudah- mudahan sehat semua jemaah,” harap H.Darlena (*/Rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *