Dinas Parawisata Butuh Kantor Baru

DINAS PARIWISATA BERAU

Tanjung Redeb, Harian Utama – Liburan merupakan salah satu kebutuhan, setelah sepekan bergelut dengan rutinitas, saatnya mengistirahatkan badan dan pikiran. Liburan salah satu kegiatan yang dilakukan saat ini.

Banyak sekali tempat wisata yang menyajikan beragam objek yang bisa memanjakan pengunjung dan fasilitas yang bisa dinikmati. Dengan banyaknya objek wisata saat ini, menjadikan kebutuhan akan liburan dan rekreasi semakin meningkat.

adalah tempat berlibur yang sangat menyenangkan pengunjung.Berau merupakan salah satu kabupaten yang berada di utara provinsi . Berau terkenal sebagai tempat yang memiliki banyak tempat wisata dengan pesona alam yang menakjubkan.

“Harapan kita adalah sarana dan prasarana, jika jalan penghubung dari ibu kota Samarinda ke Kabupaten Berau sudah Bagus, akan meningkatkan pengunjung,” kata kepala dinas Parawisata H. Ilyas Nasir saat di temui Harian Utama di ruang kerjanya kantor Pariwisata Berau jalan Pemuda Tanjung Redeb.

“Kita juga perlu tempat atau kantor baru sebagai pusat informasi, kantor kita saat ini kecil. Disana juga nanti di kantor Baru akan ada ruang pentas seni, tempat rapat, harapan kita pemerintah kabupaten dan provinsi bisa segera melanjutkan pembangunan kantor baru yang sudah 5 tahun tertunda”. Tutupnya. (Sri)

video wawancara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *