DPR RI KH. Aus Hidayat Nur Berikan Materi Empat Pilar Di Bumi Batiwakkal

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Balai Mufakat

TANJUNG REDEB,HARIAN UTAMA-Tugas dan Fungsi sebagai anggota DPR MPR-RI memberikan materi empat pilar kepada masyarakat karena ini sangat penting. DPR RI bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Berau mengelar sosialisasi empat pilar MPR RI (Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia) di Balai Mufakat jalan Cendana,Selasa (2/8/22).

Sosialisasi empat pilar dihadiri oleh Kesultanan Gunung Tabur, Kesultanan Sambaliung, Camat,Lurah,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda, Payuguban yang ada di dan Guru-guru sekolah.

Kegiatan sosialisasi di buka oleh Bupati Berau Sri Junarsih Mas, Sri Junarsih Mas mengatakan bahwa empat pilar ini merupakan sesuatu hal yang sangat penting dan wajib diaplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Apalagi di tengah kondisi saat ini, dimana banyak paham-paham radikal yang mencoba untuk merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Tentu pondasi kuat harus dimiliki setiap warga Negara untuk memperkokoh NKRI.

Setelah memberikan sambutan Sri Junarsih segera meninggalkan tempat menuju acara lain.

Acara sosialisasi empat pilar langsung di bawa oleh anggota  KH Aus Hidayat Nur sebagai narasumber. Dijelaskan dalam sambutan Aus Hidayat Nur sosialisasi empat pilar ini sangat penting buat masyarakat.(frb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *