DPUPR Berau adakan Rapat Bersama Komisi III membahas Pembangunan Rumah Sakit Baru

Dok. Istimewa

TANJUNG REDEB, Harian Utama – menggelar rapat Bersama Komisi III , Rapat kerja ini mengevaluasi pelaksanaan lelang paket pekerjaan tahun anggaran 2023, sekaligus meminta penyampaian progres pembangunan rumah sakit daerah Kabupaten , kemarin (5/23).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi III DPRD Berau, Saga mengatakan, komisi III mengundang DPUPR  untuk minta penjelasan terkait dengan progres kegiatan tahun 2023. Dari beberapa bidang yang ada, hanya bidang SDA yang berhalangan hadir.

Dinas PUPR yang hadir menjelaskan  sejumlah prioritas pun telah disampaikan. Salah satunya pembangunan rumah sakit. Di mana, disebutnya dalam waktu dekat untuk pembangunan rumah sakit sudah akan ditandatangani untuk penetapan pemenang lelang.

“Tetapi kami belum mendapatkan informasi siapa pemenang lelangnya. Karena masih dalam tahapan untuk koordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait,” ujar Saga.

“Tapi yang jelas, itu sudah di tanda tangani. Yang memang awalnya di tanda tangani bupati, yang sekarang ini sudah kepala dinas yang menandatangani untuk penetapannya,” lanjutnya.

Saga pun menginginkan rumah sakit tersebut dengan hanya tinggal batasan waktu kurang lebih 500 hari, bisa berjalan sesuai harapan masyarakat. Paling tidak, tingggal penyelesaian. Karena berkaitan juga dengan masa bakti bupati dan wakil . Semoga pekerjaan Rumah Sakit ini tepat waktu.(*/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *