banner 1024x768

DPUPR Kembali lagi Lanjutkan Pembangunan Gedung Dinas Pariwisata

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Ditemui usai Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ilyas Natsir selaku Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Berau menanggapi pembangunan Gedung Dinas Dispudpar, Senin (31/07/2023).

Ilyas Natsir selaku Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Berau mengatakan, Pertama saya sangat senang sekali bahwa pembangunan gedung kantor Dispudpar Berau bisa dilanjutkan lagi.Beliau juga mengatakan karena kantor kami saat ini sudah tidak layak lagi sehingga Pembangunan Gedung baru Dispudpar sangat diperlukan.

“Sehingga jika adanya gedung baru Dinas Budaya dan Pariwisata bukan hanya membuat nyaman saat bekerja tetapi juga ada ruangan khusus yang digunakan untuk melaksanakan event-event, contohnya pemilihan duta wisata, duta budaya dan duta tari bisa dilaksanakan disana,”ujarnya.

Adanya pembangunan gedung baru Dispudpar bertujuan untuk mendukung 18 program Bupati Berau, memaksimalkan kenyamanan kerja dan produktif dalam bekerja dalam memajukan sektor Budaya dan Pariwisata.

Terakhir beliau juga berharap setelah adanya Gedung Kantor baru Dispudpar Berau tersebut membawa Kabupaten Berau lebih maju dan lebih banyak bekerja sama dengan mitra-mitra.

“Tentu saja kita akan bisa memanfaatkan mitra-mitra kita dan lebih banyak lagi Wisatawan yang datang Berau yang datang berkunjung dan juga pendapatan masyarakat menjadi lebih bagus,” Tutupnya.(ADV/Arham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *