banner 1024x768 banner 1024x768

Elita Apresiasi Kontribusi PT Berau Coal Bangun Kantor Kepala Kampung dan Gedung Serba Guna Kampung Long Lanuk, Semoga bisa menjadi Percontohan Perusahaan Lain

SAMBALIUNG, HARIAN UTAMA- Anggota Komisi II DPRD Fraksi Golkar, Hj Elita Herlina hadiri peresmian kantor kepala kampung Long Lanuk dan Balai serbaguna Kampung Long Lanuk, Kecamatan Sambaliung. Selasa (21/03/2023).
Elita mengungkapkan, dengan hadirnya pihak ketiga dalam hal ini perusahaan dan pelaku usaha bisa bersinergi bersama membangun kampung di daerah operasionalnya. Salah satunya seperti PT Berau Coal yang telah membantu pembangunan kantor Kepala Kampung Long Lanuk dan balai serba guna.
“Semoga hal baik ini bisa dijadikan percontohan oleh perusahaan lain,” tuturnya.
Mewakili DPRD Berau, dirinya memberikan apresiasi tinggi kepada PT Berau Coal yang sudah mengarahkan program PPM nya untuk membangun kantor kepala Kampung Long Lanuk dan balai serba guna, Kecamatan Sambaliung.
Politisi partai Golkar ini berharap, dengan dibangunnya kantor baru tersebut dapat meningkatkan pelayanan kampung kepada masyarakat. Karena telah ditunjang dengan fasilitas yang sangat memadai.
“Saya melihat kantor baru ini sangat bagus sekali, fasilitasnya lengkap dan memadai, semoga seiring dengan itu dapat meningkat pula pelayanannya,” katanya.
Elita berharap, PT Berau Coal dan Pemkab Berau terus bersinergi bersama-sama membangun Kabupaten Berau menjadi lebih baik dan dapat terus berkembang.
“Semoga tidak hanya di Kampung Long Lanuk saja, mungkin ke depannya kampung lain juga mendapat bantuan juga,” tutupnya.(*/rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *