banner 1024x768

Elita Dukung Penuh Prioritas Pembangunan Rumah di Pegat Bukur Pasca Kebakaran

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Anggota Komisi ll DPRD , Elita Herlina dukung penuh prioritas fokus utama terkait usulan memprioritaskan pembangunan rumah bagi masyarakat yang mengalami musibah kebakaran di kampung Pegat Bukur.

Ditemui disela kegiatannya, Elita Herlina mengungkapkan rasa empati terkait bencana kebakaran yang terjadi di kampung pagat bukur dan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap usulan dari kepala kampung Pegat Bukur. 

“Saya sangat mendukung terkait usulan untuk memprioritaskan pembangunan rumah bagi masyarakat yang mengalami musibah”, ucapnya, Rabu (28/02/2024).

Ia juga berkomitmen kuat untuk turut serta mendukung dalam pemulihan dan pembangunan rumah warga di kampung Pegat Bukur. 

“Kami sepakat untuk memberikan dukungan penuh terkait dengan prioritas dalam pembangunan rumah bagi masyarakat Pegat Bukur yang mengalami musibah dan Ini merupakan komitmen kami untuk memberikan bantuan yang nyata,” jelas elita.

Meskipun demikian, ia juga menegaskan terkait detail teknis pelaksanaan, termasuk perencanaan dan implementasi program yang seharusnya diserahkan sepenuhnya kepada pemerintah daerah. 

“Keyakinannya pada kemampuan pemerintah daerah untuk merumuskan langkah-langkah teknis yang tepat mencerminkan kepercayaan dalam memastikan efisiensi dan efektivitas dalam pemulihan dan pembangunan Pegat Bukur ini”, tuturnya.

Elita juga menegaskan kerjasama yang erat antara pemerintah daerah dan masyarakat akan menjadi kunci utama dalam mewujudkan rencana pembangunan yang tidak hanya efektif namun juga berkelanjutan. 

(Mia/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *