banner 1024x768 banner 1024x768

Gelar Rakerda, DPD KNPI Berau Programkan Kesejahteraan Masyarakat

PULAU DERAWAN, HARIAN UTAMA- Dewan Pengurus Daerah Komite Olahraga Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023 di Kampung Pulau Derawan, Kecamatan Pulau Derawan, Jumat (17/03/2023).
Ketua DPD KNPI , Hardiansyah mengatakan, atas nama ketua DPD KNPI Berau ia berjanji akan melahirkan program-program yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Berau pada umumnya.
“Insya Allah yang paling utama dalam bidang kepemudaan dan pembangunan. Kami siap berkolaborasi dengan semua pihak,” ucap Hardi. Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat lebih mempererat sinergitas antara DPD KNPI Berau bersama Pemerintah daerah kabupaten Berau dalam memajukan Berau yang lebih baik lagi kedepannya.

“Jadi, melalui program-program yang kita rangkai nantinya. Akan kami buktikan pemuda Berau mampu berkarya untuk kemajuan daerah nya,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Sekda Berau, Agus Wahyudi saat membuka kegiatan tersebut menjelaskan, Rakerda merupakan ajang untuk evaluasi kinerja, baik keberhasilan maupun kemajuan organisasi pemuda ini. Dirinya pun sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pada hari ini, dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menjadi evaluasi kerja teruntuk pemuda yang tergabung dalam organisasi KNPI, khususnya KNPI Berau sendiri. “Jadi kita bisa melihat program-program yang akan di buat oleh KNPI sendiri,” terang Agus Wahyudi.

Agus Wahyudi berpesan kepada seluruh Pengurus DPD KNPI Berau , agar dalam program-program yang akan di luncurkan melalui Rakerda ini nantinya tetap berpegang teguh pada pro masyarakat, dengan mengutamakan kepentingan rakyat. “Buatlah program-program kerja yang mendukung kesejahteraan masyarakat, agar Dimata masyarakat kinerja KNPI Berau Bermanfaat bagi rakyat,” pesannya. (*/Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *