banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Hanura Serahkan Surat Tugas kepada Jakariya, Gerindra Berau Siap Berkolaborasi

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Tim Penjaringan Penetapan Dan Pemenangan (TPPP) Partai Hanura menyerahkan surat tugas Bakal Calon Bupati Berau kepada Partai Gerindra Berau, yang berlangsung di DPC Partai Hanura Berau, Jumat (21/06/2024).

Rusianto, mewakili Jakariya dari Partai Gerindra, mengungkapkan pentingnya rekomendasi ini dalam mendukung langkah politik Jakariya sebagai calon kepala daerah.

“Kami berterima kasih kepada Hanura yang telah memberikan rekomendasi surat tugas kepada Ketua DPC Gerindra, Jakariya. Tentunya ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat posisi Jakariya dalam persaingan politik di Kabupaten Berau,” ujarnya.

Ia juga mengatakan Partai Gerindra telah berhasil meraih 4 kursi di Kabupaten Berau, yang artinya Partai Gerindra menunjukkan adanya dukungan yang signifikan dari masyarakat.

“Kami telah membuktikan komitmen kami terhadap masyarakat dengan meraih 4 kursi di pemilihan sebelumnya. Kami optimis bahwa dengan dukungan dari Partai Hanura, kami dapat terus mendorong agenda-agenda positif untuk kebaikan masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, ia juga menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara Partai Gerindra dan Partai Hanura sebagai strategi untuk memenangkan pemilihan kepemimpinan mendatang.

“Kami yakin bahwa kolaborasi ini akan memperkuat posisi kami dan meningkatkan peluang kemenangan. Bersama-sama, kami memiliki kekuatan yang signifikan untuk menghadapi tantangan politik yang ada,” ungkapnya.

Dikatakannya, dengan adanya surat tugas ini diharapkan dapat membawa angin segar bagi partai-partai pengusung serta pendukung Jakariya.

“Kami berharap ke depannya, dengan dukungan dari semua pihak, Jakariya dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Berau,” pungkasnya.

Reporter : Mia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *