banner 1024x768

Hari Jadi Teluk Bayur ke-112 Memukau Dengan Penuh Antusiasme Dan Dukungan Bagi UMKM

TELUK BAYUR, Harian Utama – Hari Jadi Teluk Bayur Ke-112 Tahun 2024 dipenuhi dengan antusias masyarakat yang diselenggarakan di Halaman Stadion Mini Teluk Bayur, pada Minggu (25/02/2024) malam.

Pada laporannya, Agus Uriansyah selaku panitia penyelenggara acara menegaskan bahwa acara ini menjadi momen krusial untuk mempromosikan kekayaan seni, budaya, dan ekonomi kreatif masyarakat Teluk Bayur. Ia berharap agar inisiatif ini dapat membuka peluang lebih luas bagi perkembangan potensi lokal yang luar biasa dan sangat mengapresiasi acara hari jadi kota teluk bayur tersebut.

“Meskipun Kegiatan ini sempat terhenti dikarenakan pandemi Covid-19, tetapi alhamdulillah pada malam ini kita secara bersama-sama dapat menyaksikan kembali terlaksananya rangkaian acara ini”, ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang ada termasuk PT BJU, PT Coal, KJB, Sarah Mart, dan beberapa sponsor lain yang turut mensukseskan acara tersebut.

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih yang sebanyak-bayaknya kepada para donatur yang turut mensukseskan acara hari jadi kota teluk bayur yang ke-112”, katanya.

Lebih lanjut, Agus uriansyah berharap acara ini bukan hanya sebagai ajang hiburan saja tetapi juga dapat mendorong kesejahteraan para pelaku UMKM.

“Saya berharap acara ini dapat meningkatkan kesejahteraan komunitas UMKM dan sebagai pemacu bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat, apalagi acara ini diadakan selama 10 hari”, pungkasnya.(Mia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *