HIKMA Kutim Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sangatta Utara

SANGATTA – Dalam momentum bulan Ramadhan yang penuh berkah, Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Kabupaten () tidak ingin ketinggalan untuk berbuat kebaikan. Mereka menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di jalan Pinang Dalam RT 22 Sangatta Utara.

Disampingi beberapa pengurus, Ketua HiKMA Kutim Kasmidi Bulang, secara simbolik menyerahkan berupa paket sembako kepada perwakilan keluarga korban yang diterima oleh Jamil Mustofa selalu Ketua RT setempat.

“Mohon di terima pak, semoga bisa membantu dan kami turut prihatin, semoga dengan kejadian ini kita bisa lebih bersabar, ” ucap Kasmidi.

Selain memberikan bantuan melalui HIKMA, Kasmidi juga memberikan sumbangan pribadi berupa uang tunai kepada masyarakat yang terdampak kebakaran.

Jamil Mustafa, Ketua RT 22, merasa sangat terharu dengan banyaknya perhatian yang telah diberikan kepada warga yang menjadi korban kebakaran. Kebakaran tersebut menghanguskan sekitar 10 rumah dan melibatkan 19 kepala keluarga. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang secara sukarela menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu meringankan beban warga. Jamil berharap agar amal kebaikan mereka mendapatkan ganjaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Semoga amal kebaikan bapak-ibu semua mendapatkan ganjaran dari Tuhan yang Maha Kuasa, ” ucapnya.(hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *