KAJARI Berau, Selalu jaga semangat patriotisme, bersinar dalam dirimu, bangga menjadi Indonesia

HUT RI-77

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77, Upacara kemerdekaan 17 Agustus digelar di lapangan GOR pemuda Tanjung Redeb,pada Rabu (17/08/2022).

Dengan dipimpin inspektur upacara selaku , Upacara Berjalan sebagaimana mestinya, Adapun dalam upacara yang terselenggara hari ini menghadirkan selaku pejabat-pejabat daerah beserta jajarannya.

Selaku kepala kejaksaan negeri (Kajari) Nislianudin.SH.MH beserta jajarannya turut menghadiri kegiatan pada pagi ini.

Saat diwawancarai awak media ,Nislianudin menuturkan,Menurutnya, peringatan ini bisa meningkatkan kembali ikatan persatuan dan kesatuan bangsa untuk berjuang secepat mungkin dalam memulihkan setiap aktivitas masyarakat.

Serta bangkit menggerakkan kekuatan perekonomian, khususnya di Kabupaten Berau, setelah dilanda pandemi COVID-19 yang melanda seluruh negeri.

“Selalu jaga semangat patriotisme, bersinar dalam dirimu, bangga menjadi Indonesia, Selamat HUT RI ke 77 Indonesia!”

Ia menyebut perjuangan dan usaha keras sangat dibutuhkan bangsa Indonesia yang telah memasuki usia kemerdekaan ke-77. Kendati demikian, menurutnya masih banyak cita-cita bangsa yang belum tercapai dan masih banyak tujuan-tujuan pembangunan yang butuh tekad bersama untuk mewujudkannya.

“Jika kita deskripsikan, terdapat nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik. Untuk itu, saya berharap kepada stakeholder terkait untuk bahu membahu berjuang bersama membawa Kabupaten Berau yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Berau Sejahtera ,” paparnya.

Dalam memperingati HUT RI ini, Nislianudin berharap Indonesia, khususnya Kabupaten Berau, menjadi lebih baik, kesejahteraan rakyat terpenuhi, dan tak hanya menjadi teori dan catatan dalam secarik kertas.

Dirinya pun berharap peringatan HUT RI ke-77 tahun ini menjadi momentum kebangkitan semua sektor pembangunan. Bangkit masyarakatnya, bangkit kesejahteraannya, dan pulih bangsanya.

“Ayo kita kobarkan semangat perbaikan Tanah Air kita, di tangan kitalah perubahan menuju perbaikan khususnya di Kabupaten Berau, saya berharap semua stakeholder dan komponen yang ada di Kabupaten Berau bersama-sama dengan penuh semangat perjuangan mewujudkan bangsa Indonesia termasuk Kabupaten Berau yang Baldatun toyyibun warobbun ghofur (Negara yang baik dan penuh keberkahan),” harap Nislianudin. (Pin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *