Kapolres Berau, Lantik IPTU Iwan Purwanto Sebagai Kapolsek Sambaliung

Kapolsek Sambaliung

TANJUNG REDEB,HARIAN UTAMA- Kapolres AKBP Sindhu Brahmarya melantik pejabat Kapolsek Sambaliung yang baru yakni IPTU Iwan Purwanto. Pelantikan dilaksanakan di halaman depan Mapolres Berau, Selasa (22/07/2022) pagi, dihadiri oleh personel .

AKBP Sindhu Brahmarya menuturkan, serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan realisasi dari kebijaksanaan pimpinan dalam pembinaan karir pejabat yang bersangkutan karena mutasi atau pergantian jabatan dalam tubuh organisasi Polri, merupakan hal yang wajar dan akan terjadi sesuai tuntutan kebutuhan organisasi untuk menjaga kesinambungan.

“Tujuannya ialah menunjang mekanisme kerja yang semakin hari tidak semakin ringan. Khususnya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman dan masyarakat di wilayah hukum Polres Berau,” Kata Kapolres.

Dirinya mengucapkan selamat atas jabatan yang diemban. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang saudara dapat selama ini dapat diterapkan pada tugas dan jabatan yang baru. kepada para pejabat baru yang baru saja dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri, kenali dan pelajari lingkungan kita. Saya berharap lebih ditingkatkan lagi dengan jabatan yang baru tersebut,”imbuhnya.

“Lanjutkan dan tingkatkan keberhasilan dari pejabat-pejabat sebelumnya dengan tetap menerapkan SOP yang sudah ada,” Pungkas Kapolres. (RZL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *