Kejaksaan Negeri Berau Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Panti Asuhan Hidayatullah

KAJARI BERAU PEDULI

SAMBALIUNG, HARIAN UTAMA- Kejaksaan Negeri Kabupaten memberikan bantuan kepada korban kebakaran bangunan panti asuhan Hidayatullah, yang terjadi pada Jumat (05/08/2022), Limunjan, kecamatan Sambaliung.

Kepala Kajari Berau, Nislianuddin menuturkan dengan adanya musibah kebakaran yang terjadi ini pihaknya turut prihatin. “Jadi bersama teman-teman secara spontan kita berikan bantuan ini, sekedar untuk menghibur anak-anak di panti asuhan ini.

Mudah mudahan apa yang kita bawa, sembako, pakaian, alat alat sekolah, kemudian juga makanan untuk anak anak, dapat membantu meringankan beban dari mereka,” harapnya.

Nislianuddin berharap bangunan yang terbakar ini agar sekiranya cepat mendapatkan pembangunan kembali. “Apakah bentuk bantuan dari pemerintah atau dari sumbangan dari masyarakat nanti sama-sama kita pikirkan untuk membangun kembali bangunan panti asuhan yang terbakar ini,” ucapnya Sabtu (06/08/2022).

Di tempat yang sama Ketua Lembaga Panti Asuhan Hidayatullah, Adira mengucapkan terimakasih kepada pihak kejaksaaan atas kunjungan dan bantuannya.”Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk yayasan terutama kebutuhan anak-anak dan pembangunan nanti kedepannya,” Imbuhnya. (RZL).

video kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *