banner 1024x768 banner 1024x768

Kerap di Keluhkan Kepala Kampung, Suriansyah Minta OPD Terkait Maksimal Dalam Penyediaan Jaringan Program 1000 Titik Wifi Gratis

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- 1000 titik Wifi gratis merupakan program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kabupaten . Namun keberadaan wifi tersebut masih dikeluhkan oleh beberapa kepala kampung pada Musrenbang Kecamatan Segah dan Kelay yang digelar beberapa waktu lalu.
Menanggapi hal itu, Anggota Komisi III DPRD Berau, H.Suriansyah mengatakan, ini harus menjadi perhatian Pemkab Berau dan dinas terkait dalam hal ini Diskominfo Berau.
“Memang dengan adanya wifi atau jaringan ini tentunya akan membantu Pemerintah Kampung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, akan tetapi jika wifi tersebut dipasang namun tidak dapat difungsikan tentu akan sia-sia saja adanya wifi tersebut,” ujar Politisi Partai Hanura Tersebut. Jumat (24/03/2023).
Dirinya meminta Diskominfo lebih merespon lagi. Apabila ada kepala kampung yang meminta perbaikan terkait jaringan wifi yang tidak bisa mereka akses.
“Kalau ada keluhan, sebaiknya teknisi dari OPD terkait itu harusnya tanggap. Sehingga program 1000 titik wifi ini bisa dirasakan manfaatnya oleh kampung dan masyarakat,” ucapnya.
Lebih lanjut ia menambahkan, pihaknya nanti akan terlebih dahulu membicarakan dengan Diskominfo terkait beberapa keluhan Kakam ini.
“Kebetulan dinas ini juga berada di komisi III dan bagian kami. Selanjutnya akan kami tindak lanjuti dan dorong supaya pelayanan Kakam terhadap masyarakat lebih maksimal dan roda perekonomian masyarakat menjadi meningkat kedepannya,” pungkas Suriansyah. (*/Rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *