banner 1024x768

Ketua DPD Partai Perindo Berau, H.Agus Uriansyah,Ikuti Kirab Pemilu 2024

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Jelang pesta Demokrasi yang akan datang atau yang biasa disebut Pemilu, Komisi Pemilihan (KPU) kabupaten menggelar Kirab Pemilu 2024.
Seluruh peserta yang merupakan Pileg dari masing-masing partai wajib untuk mengikutinya. Kirab Pemilu 2024 tersebut pada tahun ini diselenggarakan di Museum Gunung Tabur pada Rabu (15/3/2023).
Turut hadir pada acara tersebut Ketua KPU kabupaten berau,Bawaslu kabupaten berau dan seluruh Perwakilan partai politik peserta Pemilu 2024.
Seperti yang dilakukan oleh, H.Agus Uriansyah yang dimana beliau adalah salah satu kandidat pileg dari partai Perindo di tahun 2024 mendatang.
Dirinya menerangkan, bahwasanya dirinya merasa bersemangat dalam mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pada kesempatan tersebut.
“Banyak ilmu yang saya dapat sejak awal mengikuti kegiatan ini,”ucapnya.
Dirinya juga mengatakan,tujuannya mengikuti Kirab pemilu 2024 yang diadakan pada kesempatan tersebut tidak lain agar dirinya mendapatkan Informasi lebih dalam terkait pemilu sekaligus memperdalam pengetahuan dan pemahamannya tentang pesta demokrasi yang akan dihadapinya nanti.
“Pada kesempatan ini kuga saya juga bisa saling bersilahturahim dengan sesama caleg dari tiap partai yang ada,”ujarnya.
Dijelaskanya, Melalui sosialisasi pendidikan pemilih yang digelar KPU pada kesempatan tersebut dirinya memahami bagai mana menjadi pemilih dan calon dipilih yang baik dalam pemilu,kewajiban sebagai pileg juga tak luput di paparkan oleh pihak KPU agar kedepannya tidak ada lagi permasalahan yang timbul di waktu pemilihan berlangsung.
“Hal-hal demikian disampaikan langsung oleh ketua KPU kabupaten Berau,”jelasnya.
Agus juga berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menyelaraskan politik yang ada di kabupaten Berau walaupun dengan cara sosialisasi pemilu yang baik dan benar. “Agar pemilu di tahun 2024 nanti bisa berjalan sesuai harapan kita semua,”tutupnya (*/rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *