banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

M.Yusuf Hasan Anggota DPRD Berau support penuh segala kegiatan demi kemajuan kampung Merancang

Turnamen Sepak Bola Merancang

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA – Sebagai bentuk dukungan penuh atas daerah pilih (Dapil) nya, M.Yusuf Hasan selaku Anggota DPRD kabupaten berikan support penuh atas pelaksanaan Turnamen sepak bola open Buana Meru Cup 2022, yang di selenggarakan di lapangan sepak bola kampung merancang ulu , kecamatan Gunung Tabur pada kamis (15/12/2022).

Yusuf langsung menghadiri langsung acara grand Final perebutan juara satu turnamen sepak bola tersebut mengungkapkan, bahwasanya dirinya sangat mengapresiasi kinerja panitia selaku pihak penyelenggara kegiatan tersebut, yang mana berkat mereka kegiatan yang terlaksan dalam beberapa hari ini bisa berjalan dengan baik tanpa kendala.

“Tanpa terkecuali juga pihak-pihak keamanan dan para medis yang terlibat di dalam penyelenggaraan turnamen ini,”Ucap politikus partai Amanat Nasional tersebut.

M.yusuf juga menuturkan, sebagai bentuk dukungan penuh nya terhadap aspirasi masyarakat nya ia juga turut membantu sektor pembangunan di dapil nya tersebut salah satunya pembangunan dermaga pelabuhan kapal, “iya benar, beberapa waktu lalu saya sudah buatkan dermaga pelabuhan agar masyarakat lebih mudah melakukan bongkar muat,”ujarnya.

Kendati demikian, M.Yusuf berharap,untuk keseblasan bola yang bertanding di perebutan juara satu di turnamen Buana meru 2022 yang saat ini berlangsung, Untuk terus dapat menampilkan permainan yang baik dan seru atau dengan kata lain tetap menjaga sportifitas permainan dan jauhi gesekan antar pemain.

“Menang dan kalah itu biasa, yang bisa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas itu yang luar biasa,”ungkapnya.

Di momen itu juga, selaku tamu undangan dalam kegiatan tersebut,M.yusuf juga mendapat penghargaan atas predikat donatur dari panitia penyelenggara turnamen tersebut.

Dengan penyerahan secara simbolis Yusuf menerima penghargaan dari panitia penyelenggara turnamen sepak bola Buana Meru Cup open 2022 tersebut. (PiN/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *