Meriahkan Hari Ulang Tahun Kampung Ke 252 Tahun, Kampung Batu Putih Gelar Turnamen Sepak Bola dan Voly

Meriahkan Hari Ulang Tahun Kampung Ke 252 Tahun, Kampung Batu Putih Gelar Turnamen Sepak Bola dan Voly

BATU PUTIH, HARIAN UTAMA- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kampung Batu Putih yang ke-252, Pemerintah Kampung Batu putih, Kecamatan Batu Putih Gelar Pertandingan Sepakbola dan bola Voly antar Kampung. Kepala Kampung Batu Putih, H. Krisdianto mengatakan kegiatan yang digelar ini selain tujuannya merayakan HUT Kampung, juga agar hubungan antara Kampung senantiasa terjaga.

“Alhamdulillah dalam perayaan ulang tahun Kampung ini, dari beberapa Kampung diwilayah kecamatan kita ikut berpartisipasi dalam meramaikan hari ulang tahun Kampung Batu putih,” ujarnya.

Dirinya berharap melalui event seperti ini ada bibit-bibit pemain bola wilayah pesisir ini muncul dan berpartisipasi pada tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi yang akan datang. “Apalagi kita tahu bersama sebentar lagi ada kejuaraan porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten ,” katanya.

Krisdianto menyebut tahun ini pihaknya mengadakan 2 kegiatan antara lain sepak bola dan pertandingan voly. Untuk pelaksanaanya kurang lebih digelar selama 23 hari. “Untuk dana sendiri ialah dana dari Kampung dan pihak-pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Batu Putih yang juga memberikan sumbangsih dalam kegiatan HUT Kampung ini,” Ucapnya.

Lanjutnya, ia juga berharap kepada petugas keamanan dari TNI maupun Polri agar sekiranya dapat membantu sampai berakhirnya kegiatan pada hari ulang tahun Kampung Batu putih ini.

Sementara itu, Hj Darlena Anggota DPRD Berau Dapil Kampung Batu Putih mengatakan, ia turut mengapresiasi terkait kegiatan yang diadakan pemerintah Kampung Batu putih dalam merayakan Hari Ulang Tahun Kampung Batu Putih Ke 252 tahun. “Insya Allah, Pastinya kita akan selalu mendukung setiap kegiatan maupun event yang diadakan oleh Kampung. karena melalui kampung-Kampung merayakan hari HUT itu selalu membuka event event untuk para olahragawan khususnya pemain bola.

Harapannya, melalui ajang ini kita akan menemukan bakat-bakat para olahragawan untuk bisa dan siap bertanding di Cabor- Cabor di Nusantara maupun di Kabupaten Berau,” ucapnya. (*).

video kegiatan sepak bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *