banner 1024x768

Opening Matadors Cup Kejuaraan Provinsi Balap Motor Kalimantan Timur Putaran V

Tanjung Redeb,Harian Utama- Suasana semarak dan penuh antusiasme menyelimuti Sirkuit Non Permanent Kakaban Aquatic, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Bedungun, Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023. Kegiatan “Pembukaan Matadors Cup Kejuaraan Provinsi Balap Motor Putaran V” telah resmi dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Berau, Ir. H. Agus Wahyudi, MM, mewakili Bupati Berau. Acara ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting dan tokoh masyarakat, termasuk Ketua DPRD Kabupaten Berau, Madri Pani, SE, dan Ketua IMI Kabupaten Berau, Noviar Ridwan.

Dalam sambutannya, Pj. Sekda Kabupaten Berau menyambut baik terselenggaranya kejuaraan ini sebagai ajang yang mampu mewadahi minat dan bakat para pecinta balap motor Kabupaten Berau. Beliau berharap event ini dapat menjadi wahana untuk menemukan bibit-bibit atlet balap motor yang berkualitas di daerah ini.

“Pemerintah Kabupaten Berau memiliki komitmen kuat dalam mendukung setiap upaya peningkatan prestasi olahraga di daerah ini. Karenanya, saya berpesan kepada segenap jajaran internal agar lebih solid, mengingat ekspektasi masyarakat kita yang cukup tinggi,” ujar Pj. Sekda.

Kejuaraan balap motor ini merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar otomotif di Kalimantan Timur. Matadors Cup Putaran V menyajikan beragam kelas, termasuk 4T 150 cc Expert, 4T 150 cc Novice, 4T 150 cc Rokie, 4T 150 cc Beginner, 4T 131 cc Matic, dan 4T 131 cc Matic Women. Selain itu, ada juga supporting class seperti 4T Spek MP4 Lokal Berau, MP7 Lokal Berau, MP7 Open Non Prestasi, Bebek 2T 116cc Lokal Berau, Bebek 2T 130cc Underbone, dan Mini GP.

Dalam rangka keberlangsungan acara ini, pihak kepolisian dan TNI juga turut andil dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

(Sumber Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *