banner 1024x768 banner 1024x768

Pemkab Berau Tuntaskan Kebutuhan Air Bersih Untuk Masyarakat Kampung Long Beliu

KELAY, HARIAN UTAMA- Bupati , Mas melaunching secara langsung SPAM Long Beliu, Senin (20/03/2023) yang dimana 201 Kepala Keluarga (KK) dapat teraliri air bersih. Air bersih ini merupakan penantian panjang masyarakat di Kampung Long Beliu, Kecamatan Kelay
Program SPAM ini dilaksanakan selama empat tahun. Di tahun 2020 dengan anggaran senilai Rp 3 miliar dan dilanjutkan pada tahun 2022 dengan anggaran Rp 1,5 miliar. Dan akhirnya di tahun 2023 ini seluruh masyarakat Long Beliu sudah bisa menikmati air bersih.
Dinas PUPR pun menyerahkan pengelolaan air bersih ini kepada Pemerintah Kampung Long Beliu. Dengan pendampingan dari Perumda Air Minum Batiwakkal.
Bupati Sri Juniarsih menegaskan bahwa pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat ini akan dipenuhi secara bertahap. Kolaborasi dengan seluruh pihak pun dilakukan agar pemenuhan kebutuhan dasar dapat terpenuhi.
“Pemkab Berau berkomitmen penuh untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, mulai dari listrik, air bersih, jalan, telekomunikasi, pendidikan dan kesehatan,” tuturnya. (*/rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *