banner 1024x768 banner 1024x768

Pemkab Bersama DPMK Berau Laksanakan Lomba LPM Berprestasi dan Lomba Terbaik Gotong Royong Masyarakat Se- Kabupaten Berau

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Wujudkan Lembaga Permasyarakatan (LPM) berprestasi dan Semangat Gotong Royong di masyarakat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten melaksanakan penilaian Lomba LPM Berprestasi dan Pelaksana Terbaik Gotong Royong Masyarakat Tingkat Kabupaten Berau Tahun 2023.

hal itu diungkapkan kepala DPMK Berau, Tenteram Rahayu, Ia menyebut, Penilaian lomba dilaksanakan di 13 kampung yang merupakan perwakilan dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Berau dan melibatkan semua Lembaga Kemasyarakatan yang ada di kampung.


Dijelaskannya, Indikator penilaian lomba Gotong Royong Masyarakat meliputi adalah Peran Serta lembaga Kemasyarakatan Kampung serta variabel penilaian yang meliputi aspek kemasyarakatan, ekonomi, sosial budaya serta lingkungan.


“Sedangkan indikator penilaian LPM berprestasi dilihat dari peran serta LPM dalam pemberdayaan masyarakat , peran serta pembangunan di kampung atau kelurahan,” tuturnya. Senin (08/05/2023)(adv/rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *