banner 1024x768

Pererat Silaturahmi, KKSS Berau Gelar Buka Puasa Bersama

TANJUNG REDEB,HARIAN UTAMA- Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPD-KKSS) , menggelar buka puasa bersama, perdana dilaksanakan pada Ramadan 1444 Hijriah, di kediaman Haji Masdar, Jalan Anggur, Kelurahan Tanjung Redeb. Minggu (26/03/2023).
Rangkaian safari Ramadhan atau Bukber ini dimulai dengan tausiah atau ceramah dari warga KKSS Berau, Rahman Duka S. Ag.M.PD. kemudian diadakan buka puasa bersama, setelah itu melaksanakan Sholat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan acara makan bersama.
Ketua KKSS Berau, Haji Taupan Majid yang diwakilkan dengan wakil ketua Haji ramlan mengucapkan terimakasih banyak kepada tuan rumah dan warga kkss.

Haji ramlan mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Safari Ramadhan KKSS Kabupaten Berau. Sekaligus merupakan program kerja KKSS Periode 2022-2027.
“Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa serta silaturahim sesama warga KKSS Kabupaten Berau,” ujarnya.
Ia mengungkapkan, bahwa agenda ini juga termasuk dalam agenda rutin KKSS Berau.
“Insya allah hari selasa ini akan diadakan safari Ramadhan dan Bukber kembali. Dan bulan Ramadhan ini rencananya akan diadakan 10 kali kegiatan safari Ramadhan dan Bukber KKSS Berau,” ucapnya.
Lanjutnya, selain safari ramadan bersama warga KKSS ia juga mengaku pihaknya akan menggelar Buka Bersama bersama warga rutan dan anak-anak panti asuhan, pondok pesantren.
“Kami juga akan gelar safari ramadan dan bukber di 5 kampung yang dimana kampung itu telah terbentuk Badan Pengurus Cabang (BPC KKSS) Kabupaten Berau. Semoga dengan adanya kegiatan ini hubungan silaturahmi antar warga KKSS bisa selalu terjaga,” tandasnya. (*/Rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *