banner 1024x768 banner 1024x768

Peringatan Harkitnas Ke 115, Ardiansyah Minta Semua Elemen Masyarakat dan Pemerintah Siap Membangun Bangsa

Sangatta – Hari Kebangkitan Nasional ke 115, Adapun puncak peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kab. dengan menggelar upacara bendera yang dilaksanakan pada 22 Mei 2023, yang bertempat di lapangan sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Timur.

Dengan mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit”, Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman. Dalam upacara tersbut juga hadir Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Forkompinda, Kepala OPD, dan undangan lainnya. Senin (22/05/2023)

Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman didampingi Wabup Kasmidi Bulang dan Forkompinda, merasa bersyukur karena apa yang diamanatkan di harkitnas tahun ini, memberikan semangat dan spirit yang luar biasa, ditengah-tengah persoalan pandemi yang pertama, dan ditengah – tengah persoalan ekonomi global yang kurang begitu bagus

“Akan tetapi indonesia sanggup keluar dari persoalan ini, bahkan tadi dengan tegas indonesia pertumbuhan ekonominya melebihi dari tahun-tahun yang lalu, dari 3,01% dan tahun ini naik menjadi 5.03%, ini menunjukkan performa yang bagus dengan semangat perjuangan bangsa indonesia, dengan semangat perjuangan para pelaku ekonomi kerakyatan yang menjadi barometer” ujar Bupati Ardiansyah kepada awak media usai upacara.

Menurut Ardiansyah, yang terpenting itu dimana inflasi indonesia menurutnya cukup bagus, baik itu pandemi, maupun ekonomi global indonesia, dengan kebersamaan semua elemen bangsa sanggup mengatasinya

“Yang terpenting bagaimana kita bisa mempertahankan ini dan seterusnya, agar bangsa dan masyarakat kita tidak masuk dalam keterpurukan ekonomi global, yang sekarang sedang melanda di berbagai belahan negara, termasuk juga di beberap negara eropa, seperti turki, ekonominya anjlok padahal saat awal pemerintahan itu bagus sekarang inflasinya hampir 100% bahkan diatas tercatat di bulan yang lalu” tuturnya.

Bupati berharap, dengan semangat dan spirit kebangkitan nasional, semua elemen masyarakat dan pemerintah siap untuk membangun bangsa, terutama di Kutai Timur.(hu02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *