banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Pesan Idul Fitri dari Wakil Bupati Kutai Timur

SANGATTA – Idul Fitri adalah momentum untuk selalu membersihkan hati dan pikiran, serta bertekad kuat untuk menjadi pribadi yang soleh, solehah, dan mulia di hadapan Allah SWT.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Kutai Timur (Wabup Kutim), Kasmidi Bulang, saat membacakan pesan dari Bupati Ardiansyah Sulaiman usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Al-Farouk, Kecamatan Sangatta Selatan, Rabu (10/04/2024).

“Semoga keikhlasan dan kemurahan hati kita untuk saling memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan, dapat menjadikan kita sebagai insan yang lebih baik dari sebelumnya dan mengembalikan kita pada fitrah sebagai manusia. Aamiin,” ujar Kasmidi.

Kasmidi juga mengajak seluruh jamaah untuk bersama-sama menyatukan hati, niat, ikhtiar, serta tekad. Merayakan Idul Fitri tahun ini diharapkan menjadi tonggak awal untuk membuka lembaran baru, dan pada akhirnya masyarakat Kutim yang berakhlak mulia dapat terwujud.

” Saya juga mengajak kita semua untuk berdoa bagi saudara-saudara kita umat muslim yang saat ini masih diuji oleh Allah SWT. Semoga mereka senantiasa mendapat kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi badai ujian ini, dan semoga Allah SWT akan memberikan pertolongan serta jalan terbaik bagi mereka,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *