banner 1024x768 banner 1024x768

Polsek Teluk Bayur Bagikan Takjil Buka Puasa Bagi Warga Teluk Bayur

TELUK BAYUR, HARIAN UTAMA- Kapolsek Teluk Bayur, IPTU Didik Sulistyo, SH, bersama personil Polsek Teluk Bayur melakukan kegiatan bakti sosial pembagian takjil gratis bagi masyarakat pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Mapolsek Teluk Bayur di Jalan Sungai Kuyang, Kamis sore (06/4/2023).
Dikegiatan bakti sosial ini Kapolsek Teluk Bayur Iptu Didik Sulistyo, SH, mengatakan kepada awak media bahwa pembagian takjil ini merupakan program polri pada saat bulan suci ramdhan dan merupakan bagian dari kedekatan polri dengan masyarakat.
“Hari ini Polsek Teluk Bayur melaksanakan program polri yang diinstruksikan Kapolres AKBP Sindhu Brahmarya, S.H, S.IK. untuk dilaksanakan pembagian takjil. Jumlah takjil yang di bagikan kepada masyarakat sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) bungkus,”jelas Iptu Didik Sulistyo, SH.
Lanjutnya, dengan pembagian takjil gratis tersebut kiranya dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan 1444 H, dan mendapatkan pahala serta barokah dari allah swt.
“Semoga bentuk kepedulian polri berbagi takjil ke umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa 1444 H, sehingga dapat mewujudkan kerja sama dalam menjaga harkamtibmas di wilkum Polsek Teluk Bayur”, tutup Kapolsek.(*/hms/Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *