banner 1024x768 banner 1024x768

Porprov VII Kaltim, Atlet Kutim Masih Terus Berjuang Mengumpulkan Pundi-Pundi Medali

– Perolehan medali sementara Kabupaten () saat ini masih berada di peringkat ke 4 dibawah tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur (Kaltim) tahun 2022.

Perolehan medali terbanyak sementara masih diduduki Kota Samarinda, dibawahnya ada Kabupaten Kutai Kartanegara, Berau dan Kutai Timur.

“Dalam menghadapi Porprov memang perlu ada kesiapan yang matang, untuk itu perlu ada evaluasi. Ketua kontingen Kutim, Kasmidi Bulang yang juga sebagai Wakil Bupati Kutim telah memberikan arahan terkait hal itu,” ucap Kadispora Kutim Basri saat ditemui usai menyaksikan pertandingan sepak bola Kutim vs Berau di Stadion Olimpic Mini Teluk Bayur malam tadi, Minggu (28/11/2022).

Basri mengatakan, kendala selama mengikuti Porprov memang ada namun tidak begitu berarti, hanya saja ada beberapa non teknis yang menjadi hambatan Kontingen Kutim.

Basri juga menambahkan, secara teknis Dispora Kutim sudah mempersiapkan sesuai dengan yang direncanakan untuk mengikuti Porprov VII Kaltim di Kabupaten Berau. “Namun diperjalanannya namanya pertandingan pasti ada menang dan ada kalah, disitulah letak non teknisnya,” ungkapnya.

Sampai dengan saat ini Kabupaten Kutim masih tetap optimis untuk menambah pundi-pundi medali. Karena menurut Basri masih ada beberapa cabor yang belum di pertandingkan.

“Masih ada beberapa pertandingan yang belum dilaksanakan, melalui kesempatan itulah kita mencari celah untuk kembali dengan tujuan awal yaitu mencoba mendapatkan juara lagi,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *