Program Bersih Jumat Berkah Kelurahan Gayam

18 Program Bupati Berau

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA-Kelurahan gayam,Jumat(22/07/22) adakan kegiatan rutin yang biasa di selenggarakan setiap hari Jum'at pagi yakni berbagi sarapan gratis kepada setiap pengendara yang melintas di depan kantor kelurahan.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Iskandar Zulkarnain,selaku lurah gayam, dan di ikuti oleh staf-staf kelurahan gayam ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat kabupaten .

Terlepas dari itu, respon positif juga di tampakkan oleh masyarakat atas diadakan nya kegiatan ini,yakni akan selalu adanya para donatur yang akan menyisihkan rezeki nya agar kegiatan seperti ini terus berjalan.

Adapun maksud dan tujuan di adakan nya kegiatan ini yakni Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita semua, serta bentuk kepedulian kepada sesama, “kasihan kan kalau ada warga yang harus berangkt kerja pagi-pagi tanpa sempat sarapan,”ucapnya.

Kelurahan Gayam secara kontinyu selalu melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, Jumat Berbagi sarapan Gratiss kepada siapa saja warga yang melintas didepan Kantor Lurah Gayam.

Dijelaskan, Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama yang baik Tim Kelurahan Gayam bersama para dermawan yang secara rutin menyalurkan infaq terbaiknya,dengan harapan semoga para donatur kita mendapatkan ganjaran pahala yang setimpal dan usaha yang dikerjakan semakin sukses dan berkah.

Dengan adanya kegiatan yang dikerjakan bersama staff nya ini,Zulkarnain,berharap kegiatan ini dapat kita laksanakan dengan Istiqomah, dan Tim beserta donatur yang melaksanakan kegiatan ini diberikan kesehatan sehingga mampu berbuat lebih baik lagi.(PiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *