banner 1024x768 banner 1024x768

PT BJU Hibahkan Lahan Perkemahan Di Mayang Mangurai Sebagai Bakti Perusahaan Terhadap Berau

TANJUNG REDEB, Harian Utama-Berikan Hibah Berupa Tanah perkemahan bagi muda-mudi yang tergabung dalam Pramuka, Manajemen PT BJU Lahirkan Komitmen cetak muda -mudi yang memiliki karakter Kepemimpinan dengan mengedepankan moral dan budi pekerti. Mayang Mangurai (7/9/2023)

Perwakilan manajemen BJU, Bapak santo dan Bapak Haryanto yang di jumpai di lokasi peletakan batu pertama Bumi Perkemahan Mayang Mangurai II. Mengatakan atas dasar pentingnya regenerasi muda -mudi yang berbudi luhur dan memiliki dan penuh tanggung jawab, dirinya mendukung penuh atas segala kegiatan atau aktivitas yang di kembangkan oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) .

Dirinya juga mengapresiasi peran penting pemerintah daerah telah bersedia terjun langsung guna menghadiri peresmian Bumi Perkemahan mayang Mangurai II (7/9/2023)

“Ucapan Terima kasih dari saya pribadi untuk segenap pemerintah daerah yang telah meluangkan waktunya hadir disini” Ujarnya

Baginya bersama direksi jajaran Manajemen PT BJU, ini adalah suatu kehormatan yang sangat besar, dikarenakan turut di hadiri segenap pemerintah bukan hanya bupati namun jajaran Forkopimda Berau sepertinya, Waka I DPRD Kabupaten Berau, Kajari Berau, PLT. Sekda Berau, Staf ahli dan Seluruh OPD.

.

Dirinyapun berharap, adanya lahan baru bumi perkemahan mayang mangurai ini dapat menjadi wadah menibah ilmu yang bermanfaat bagi pelajar yang tergabung dalam pramuka Berau dan lahan tersebut dapat digunakan sebagaimana mestinya.

“Intinya kita akan terus mendukung setiap kegiatan dari kwarcab berau, selama dalam konteks memajukan SDM berau yang berbudi luhur seperti pramuka ini,”tutupnya (HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *