Rahman Beri Tanggapan Positif Terkait Digelarnya Silaturahmi Akbar

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Rahman selaku Anggota Komisi ll DPRD apresiasi  Silaturahmi Akbar yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Lapangan GOR Pemuda, pada sabtu (10/02/2024).

Ditemui usai kegiatan berlangsung, dirinya menyambut baik terselenggaranya Silaturahmi akbar dari inisiatif kader-kader PKS dengan tujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Saya menyambut baik inisiatif dari kader-kader PKS untuk memperkuat hubungan kepada masyarakat dan meningkatkan komunikasi politik di tingkat nasional”, ucapnya.

Ia juga menjelaskan kegiatan ini sebagai momentum penting untuk menjalin kerjasama lintas partai dalam merespon tantangan dan berkolaborasi dengan lebih baik dalam memajukan berbagai kebijakan dan program untuk kepentingan masyarakat.

“Saya menekankan pentingnya kolaborasi di antara anggota parlemen untuk mencapai solusi yang lebih efektif dalam menjawab tuntutan masyarakat”, kata rahman.

Ia berharap pertemuan semacam ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menjalin kolaborasi dan memperdalam pemahaman bersama terhadap permasalahan tersebut untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Harapan ini didasarkan pada keyakinan bahwa komunikasi yang baik dan kerja sama yang sinergis akan membawa dampak positif dalam merumuskan kebijakan dan program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

(Mya/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *