RATUSAN SISWA SMA DAN SMK TALISAYAN MELAKUKAN PEREKAMAN E-KTP

18 Program Bupati Berau

TALISAYAN, HARIAN UTAMA-Kantor kependudukan dan pencatatan sipil ( Disdukcapil ) Tanjung Redeb mengadakan perekaman e- di kantor kampung dan kecamatan Talisayan, Sabtu 23/07/2022.

“Hari ini kita melakukan perekaman di dua tempat yang berbeda. Selain di kantor kecamatan Talisayan kita juga ada perekaman di kantor kampung Bumi Jaya. Dari 4 Sekolah ada sekitar 250 siswa yang akan melakukan perekaman di luar masyarakat umum”, Kata David Pamuji Kepala Disdukcapil Tanjung Redeb.

David juga mengatakan, “Perekaman ini untuk calon pemilih pemula usia 16 dan 17 tahun ke atas, dan mereka terdaftar dalam data best pemilih pada Pemilihan Umum (pemilu) tahun 2024”.

Pelayanan Disdukcapil saat ini sudah sangat mudah, dengan adanya Aplikasi DISDUKCAPIL yang telah kita download di Play store, pembuatan KTP dan lain-lain langsung dari genggaman kita.

Kami juga menempatkan 2 petugas Capil di setiap kampung untuk lebih mempermudah pengurusan KTP masyarakat umum yang belum memiliki Aplikasinya dan dokumen dokumen yang mereka miliki belum lengkap untuk pengajuan KTP dan KK”, Tutupnya.(Asdar Wahyoesri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *