Silaturahmi Akbar PKS Dihadiri Ribuan Kader Dan Simpatisan PKS

TANJUNG REDEB, Harian Utama – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Silaturahmi Akbar yang diselenggarakan di Lapangan GOR Pemuda, Tanjung Redeb, pada Sabtu (10/02/2024).

Ditemui usai kegiatan berlangsung, Sumadi selaku Ketua DPD PKS menjelaskan acara yang diadakan ini merupakan silaturahmi akbar kepada seluruh pengurus, caleg, tim sukses dan tokoh masyarakat karena telah berakhirnya masa kampanye.

“Pada hari ini kami melaksanakan silaturahmi akbar yang bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan hiburan kepada masyarakat”, ucapnya.

Ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat jika dalam persiapan kampanye partai PKS ada hal-hal yang masih kurang.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini dalam kampanye partai PKS ada yang merasa tidak nyaman dan merasa terganggu”, ucapnya.

Sumadi juga mengatakan partai PKS telah menargetkan 8 kursi untuk Kabupaten/kota, 3 kursi untuk Provinsi dan pusat 1 kursi.

“Untuk pusat, inshaAllah kita berusaha semaksimal mungkin untuk mengusung dan mengantarkan putra terbaik Kabupaten Berau untuk menduduki kursi di DPR RI”, jelasnya.

Ia berharap siapa pun yang terpilih dari partai PKS jangan sampai melupakan caleg yang belum terpilih dan masyarakat yang telah memilih.

Secara khusus, sumadi berpesan kepada masyarakat Kabupaten Berau untuk memilih calon terbaik dan yang memiliki integritas untuk memajukan Kabupaten Berau.

(Mya/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *