banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Solo Swalayan Tanjung Redeb Sukses Menggelar Kompetisi Latto-latto 2022

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA – 60 peserta anak akan bertanding memperebutkan juara di fun Latto-Latto Kompetisi 2022 yang di selenggarakan oleh Solo Swalayan tanjung redeb, pada Sabtu (31/12/2022).

Kompetisi yang di selenggarakan langsung oleh Solo Swalayan selaku sponsor tunggal di kompetisi tersebut berhasil mencetak nama, Farid sebagai juara 1, Ariff sebagai juara 2 dan Rafka sebagai juara 3. Aditya happi, selaku ketua panitia Fun Latto-Latto kompetisi,Menerangkan, kegiatan fun kompetisi latto-latto 2022 ini terselenggara dalam rangka bentuk apresiasi pihak nya terhadap hobi atau kegemaran terhadap anak-anak di kabupaten ini sendiri.

“Kebetulan juga permainan ini sudah menjadi trend atau viral di sekitar kita,”ucapnya.

Jadi berdasarkan usulan dari teman-teman yang bekerja di solo swalayan tersebut, terselenggaralah kompetisi yang baru pertama kali di selenggarakan di berau tersebut. “Kita juga di suport langsung oleh solo swalayan sendiri juga,”ujarnya.

Ia juga menjelaskan, berdasarkan rundown acara yang dirinya buat, pertandingan akan di selenggarakan selama satu hari dan akan mencetak juara mulai dari juara 1. 2, dan 3 hingga juara Harapan 1, 2, dan 3. “Para pemenang juga akan mendapatkan hadiah berupa Uang tunai, piala penghargaan serta trophi kemenangan masing-masinga,”Jelasnya.

Tidak sampai di sini saja, melihat antusias warga yang sangat baik dan mendukung atas kegiatan ini, bersama kepanitian dirinya telah merencanakan akan menyelenggarakan kompetisi yang Latto-latto berikutnya namun dengan konsep yang berbeda.

“Melihat antusias warga yang cukup baik ini, insyaallah bulan depan kita akan adakan lagi kompetisi seperti ini namun kategori umur yang lebih tinggi lagi, agar ibu-ibu juga bisa ikut bertanding,”Tutupnya(aripin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *