banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768banner 1024x768

Solo Swalayan Wujudkan Impian Para Penggemar LATTO-LATTO Di Kabupaten Berau

TANJUNG REDEB HARIAN UTAMA – Solo swalayan yang bertempat di jalan jenderal Sudirman, Tanjung Redeb,Kabupaten akan menggelar Kompetisi latto-latto terbuka untuk kategori Usia 6-12 tahun.

Hal itu di umumkan pihak menejemen Solo swalayan melalui iklan serta spanduk yang pihaknya sebar melalui media sosial (Medsos) nya dengan pendaftaran kompetensi secara gratis.

Turnamen tersebut mereka berinama dengan, LATTO-LATTO FUN COMPETITION, terbuka untuk kategori Usia 6-12 Tahun, yang dimana kompetisi tersebut akan di laksanakan di Solo swalayan jalan jendral Sudirman pada tanggal 31 Desember 2022,pada pukul 14.00 sampai dengan selesai.

Bukan itu saja, pihak solo swalayan juga telah menyiapkan hadiah berupa Uang tunai serta terophi bagi pemegang juara nantinya.

Jadi, buat warga berau atau pun sekitar nya terkhusus umur 6-12 tahun yang lagi gemar-gemarnya memainkan permainan yang lagi viral saat ini tersebut, bisa menjadi kan ajang kompetisi ini sebagai wadah pembuktian skill dan kemampuan anda dalam bermain latto-latto dan bila beruntung atau menjuarai akan mendapatkan hadiah langsung.

Untuk itu, daftarkan segera anak anda semua melalui kontak person pendaftaran di nomor 0822- 5085- 7254 atau bisa juga datang secara langsung ke Solo swalayan, tanjung redeb.(PiN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *