banner 1024x768

Terima 42 Titik Wifi Gratis, Camat Gunung Tabur Apresiasi 18 Program Bupati Berau

GUNUNG TABUR, HARIAN UTAMA- Pemkab berupaya dalam memenuhi 18 program unggulan. Satu per satu program ini pun dipenuhi secara bertahap hingga akhirnya tuntas seluruhnya. Salah satunya 1000 WiFi gratis. Di Kecamatan Gunung Tabur saat ini telah menikmati 42 titik wifi gratis.
Hal itu diungkapkan Camat Gunung Tabur, Hj.Mardiatul Idalisah saat pelaksanaan Musrenbang kecamatan, Senin (13/3) di pendopo kecamatan.
la menyampaikan bahwa pemenuhan jaringan internet ini merupakan hal yang prioritas. Untuk integrasi program kecamatan dan kampung digital. “Kami sangat berterima kasih atas program wifi gratis ini. Karena sekarang ini digital menjadi kebutuhan utama, untuk akses internet, komunikasi dan lainnya,” katanya.
Selain wifi gratis, capaian pembangunan yang telah terlaksana di Gunung Tabur adalah konektivitas jalan kampung. Sebagian besar jalan kampung sudah terhubung dan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat.
“Beberapa catatan lain yang harus dipenuhi adalah air dan listrik. Yang diharapkan ini bisa dioptimalkan agar seluruh masyarakat bisa menikmati,” tuturnya. (*/prokopim/rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *