banner 1024x768

Tingkatkan Pelayanan Kemasyarakatan, Kasmidi Serahkan Satu Unit Ambulance di Gang Durian

Wakil Bupati, Kasmidi Bulang saat menyerahkan bantuan satu unit ambulance kepada warga Gang Durian. (Dok; *A)

Sangatta – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Kasmidi Bulang melakukan silaturahmi yang berkesan di Gang Durian, Sangatta Utara. Dalam acara tersebut, Kasmidi Bulang tak hanya menyapa warga setempat, tetapi juga memberikan bantuan berupa satu unit ambulance, Sabtu (30/3/2024).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari empat RT Gang Durian, Kasmidi Bulang menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan tersebut, karena ia dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, kami diberikan kesempatan lagi untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Gang Durian dan silaturahmi ini harus dirawat dan dijaga,” ujar Kasmidi Bulang.

Lanjutnya, ambulance yang diserahkan bukan hanya sekadar bantuan semata, tetapi diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga Gang Durian.

“Ambulance yang kami serahkan ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik, diantaranya untuk angkutan orang sakit maupun pengantar jenazah dan ini merupakan bentuk sinergitas antara masyarakat dan pemerintah dalam membangun daerah,” imbuhnya.

Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Gang Durian, Sangatta Utara (Dok: *A)

Selain itu, ia juga berpesan agar masyarakat dapat tetap menjaga kebersamaan serta gotong royong dalam memajukan daerah terkhusus di wilayah Gang Durian. ia juga menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama serta tetap membangun komunikasi yang lebih baik.

“Saya berharap masyarakat Gang Durian tetap saling bantu dalam hal kebaikan, demi kemajuan Kutai Timur,” ungkapnya.

Sementara, Ketua RT 6 Gang Durian, Burhan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Wakil Bupati Kutai Timur.

“Alhamdulillah, ambulance ini wajib kami syukuri karena tentu akan membantu masyarakat bila ada yang membutuhkan ambulance,” pungkasnya.

“Terima kasih kepada Pak Haji Kasmidi atas perhatiannya kepada masyarakat Gang Durian. Semoga kemurahan hati Pak Wakil Bupati memberikan kebaikan bagi kita semua,” tambahnya dengan penuh rasa syukur.

Kunjungan silaturahmi ini tidak hanya menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, tetapi juga menunjukkan komitmen pemerintah dalam memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat di tingkat lokal. (*/A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *