banner 1024x768 banner 1024x768

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat: Rahman Harapkan Pembangunan Jembatan Segitiga di Laksanakan 2024 Mendatang

GUNUNG TABUR, HARIAN UTAMA- Guna memperindah dan mempercantik Bumi Batiwakkal, Anggota DPRD Fraksi PKS, Rahman dorong Pemkab membangun jembatan segitiga. Pasalnya dengan adanya jembatan segitiga ini perekonomian masyarakat akan semakin meningkat kedepannya.
“Waktu itu saya pernah berbicara dengan almarhum bupati kita bahwa ada perencanaan jembatan segitiga. Dimana jembatan segitiga itu menghubungkan Kecamatan Sambaliung-eks kebakaran tanjung redeb dan gunung tabur,” bebernya.
“Jadi di tengah-tengahnya itu nanti ada bundaran dan itu ada logo penyu besar sehingga kata almarhum itu nanti akan menjadi Singapore kecil kota kita ini,” sambung Polisi Partai PKS tersebut. Senin (13/03/2023).
Dirinya berharap di tahun 2024 anggaran Kabupaten Berau kembali mencapai Rp 3,6 triliun bahkan lebih.
“Nah mungkin ini bisa menjadi salah satu agenda bupati sehingga mudah-mudahan tahun 2029 ibu bupati yang meresmikan,” harap Rahman.
Rahman menjelaskan, bahwa Kecamatan Gunung Tabur ini memiliki pasar barambang untuk UMKM dan masyarakat berjualan. Namun sangat disayangkan ramainya hanya pada hari tertentu saja. Pasalnya jarak yang cukup jauh dan harus menyebrang membuat pasar barambang ini tidak begitu ramai dikunjungi.
“Coba kita bayangkan kalau ada jembatan segitiga ini. Pertama, mempercantik bumi batiwakkal yang kedua membuat perekonomian di kabupaten Berau semakin maju dan pemerataan perekonomian bagi masyarakat,” pungkasnya. (*/Rizal/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *