banner 1024x768 banner 1024x768

Wendie Lie Jaya Sambut Baik Adanya Pembangunan Mall di Kabupaten Berau, Begini Penjelasannya!!!

TANJUNG REDEB, HARIAN UTAMA- Wakil Ketua Komisi II DPRD , Wendie Lie Jaya kembali menanggapi terkait kesiapan Kabupaten Berau apabila membangun Mall di Kabupaten Berau.
Wendy Lie mengatakan, pengusaha-pengusaha muda atau calon pengusaha harus dapat berdiri di atas kakinya sendiri di daerahnya.
“Ya,artinya memang kita tidak anti investasi, silakan masuk banyak-banyak. Tetapi dengan catatan, harus membawa dampak positif,” ujarnya.
Wendy mengaku sangat mendukung terkait adanya mall tersebut. Apabila nanti pusat perbelanjaan itu masuk, maka akan berkaitan dengan gaya hidup masyarakat di Bumi Batiwakkal.
Diungkapkannya, keberadaan mal juga akan memengaruhi tenaga-tenaga kerja dari luar Berau.
“Ya, contohnya saja kita agak sedikit kesulitan mendatangkan tenaga kesehatan yang dibutuhkan. Mereka bertanya, di daerah kita ada apa saja, karena mereka juga butuh gaya hidup,” terang Wendy. Jumat (07/04/2023).
Politikus Nasional Demokrat (NasDem) itu menyebut, dengan adanya mal akan memberi dampak positif terhadap roda perekonomian masyarakat.
“Potensinya adalah masyarakat di daerah luar Berau yang jaraknya cukup dekat pasti akan datang. Jadi akhirnya para UMKM akan mendapatkan keuntungan, karena barang yang dijual di mal tipenya menengah ke atas, berbeda dengan apa yang dijual UMKM,” tutupnya. (*/fer/adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *