Wujud Kepedulian, Anggota DPRD Berau, Sri Kumalasari Berikan Santunan Bagi Anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah

Sri Kumalasari Anggota DPRD Berau Fraksi Golkar

SAMBALIUNG, HARIAN UTAMA- Musibah kebakaran telah menghanguskan bangunan Panti Asuhan Hidayatullah, di Jalan Limunjan, Kecamatan Sambaliung, pada Jumat (05/08/2022) lalu. Kejadian itu menggugah keprihatinan anggota DPRD , salah satunya dari Fraksi Partai Golkar, Sri Kumalasari, dirinya memberikan santunan secara langsung kepada anak-anak dan pengurus di Panti Asuhan Hidayatullah tersebut, Kamis (11/08/2022).

Sri Kumalasari menuturkan, kunjungan sosial ini merupakan wujud kepedulian dirinya terhadap warga atas musibah yang terjadi. “Saya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dari pihak pengurus panti asuhan dan anak-anak yang antusias menyambut kedatangan kami,” ucapnya.

Dikatakannya, dengan terjadinya musibah ini, dirinya yang merupakan sebagian daripada masyarakat, tentunya turut merasakan betul beban yang dirasakan para korban terdampak kebakaran ini.”Apalagi tadi kami melihat langsung bahwa bangunan panti asuhan ini sudah tidak bisa digunakan lagi karena hangus terbakar oleh api,” terangnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban mereka dan membantu yayasan panti asuhan ini, meskipun jumlahnya tidak banyak akan tetapi sedikit membantu anak-anak di Panti Asuhan Hidayatullah ini,” ucapnya. (Rizal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *