banner 1024x768 banner 1024x768

72 Mobil Ramaikan Pawai Pembangunan, Bupati Harap Kedepan Jauh lebih Meriah

TANJUNG REDEB,Harian Utama- , , secara resmi melepas rombongan Pawai Pembangunan Kendaraan Hias, yang di selenggarakan di halaman Masjid Agung Baitul Hikmah, Tanjung Redeb. Selasa(29/8/2023)

Bupati yang di jumpai awak media selepas membuka secara resmi Pawai Pembangunan Kendaraan Hias yang terselengara dalam rangka Memperingati HUT Ke-78 RI menyampaikan bahwa menggunakan mobil hias seperti ini lebih efisien dan efektif. Dirinya mengaku jika harus berjalan menggunakan baju adat memakan banyak sekali waktu dan juga tenaga.

“Mengingat sekarang Pemanasan Global cukup tinggi tentu capek jika harus berjalan kaki menggunakan baju adat” Tururnya

Lebih lanjut dirinya juga mengungkapkan ini perdana di lakukan dengan menggunakan kendaraan, sejauh ini cukup kondusif dan tidak memakan banyak waktu sekaligus menjadi media informasi kepada masyarakat yang menyaksikan apa saja program pemerintah yang telah terjalan.

“Masyarakat perlu tau apa saja program Bupati yang telah terlaksana serta target dan fungsi setiap lembaga yang ada di Kabupaten Berau ini” Tegasnya

Dirinya berharap diwaktu mendatang harus lebih meriah, mengingat Pawai Pembangunan kali ini belum sepenuhnya di ikuti oleh intansi yang ada.

“September nanti usahakan libatkan perusahaan, kecamatan, Sekolah-Sekolah, OPD,Penguyuban dan lainya” Harapnya

Harapanya adalah melalui pawai pembangunan ini masayarakat harus tau program yang telah terealisasikan dan sedang berlangsung. Tutupnya (HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *