banner 1024x768 banner 1024x768

Anggota Komisi II DPRD Berau Sri Kumalasari, Ikut Meriahkan Pawai Budaya, Ini Ajang Silaturahmi

TANJUNG REDEB, Harian Utama- Sri Kumalasari turut menghadiri pawai budaya yang terselengara di Alun-Alun Staenkolen Kecamatan Teluk Bayur. Sabtu(19/8/2023)

Sri Kumalasari, Dirinya yang di jumpai usai menyaksikan Pawai Budaya tersebut mengungkapkan, Terima kasih sekaligus apresiasi terkait terlaksananya kegiatan ini.

Ini salah satu kegiatan positif memperkenalkan kembali budaya-budaya yang ada di ke generasi milenial sekarang, termasuk juga mengenang para pahlawan banyak sekali yang menggunakan baju dengan tokok-tokoh pahlawan jaman dulu.

“Tentunya ini kreatif dan positif, saya pikir lebih meriah dari tahun sebelumnya” Ujarnya

Dirinya juga menyampaikan dukungan penuh selalu anggota Dewan Perwakikan Rakyat (DPR) Kabupaten , hal seperti ini perlu di dukung dan di lestarikan setiap tahunnya.

“Mungkin kedepanya bisa koordinasi bagaimana sehingga pemerintah dapat mendukung dan mensukseskan kegiatan seperti ini” Bebernya

Beliau juga menyoroti para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) bagaimana bisa selaraa dengan kegiatan seperti ini, jadi bisa naik dan menguntungkan para UMKM dan Kegiatan ini berjalan lancar.

“Harapan saya tentunya bagaimana fokus kita kedepan agar kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus berjalan, dan ada space untuk UMKM dan Penonton untuk berkesinambungan dalam satu kegiatan positif” Harapnya

Lalu saya berpesan agar kegiatan ini tidak hanya ajang seru-seruan namun sebagai wadah silaturahmi dan ajang promosi budaya kita semua. Tutupnya
(HAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *