banner 1024x768

Bangun Silaturahmi dengan Masyarakat, Ketua DPD Hikma Berharap Hal Serupa Dapat Terus Terlaksana

SANGATTA – Kemeriahan menyelimuti kediaman pribadi Ketua DPD Hikma Kutai Timur, H. Kasmidi Bulang, saat menggelar buka puasa bersama Himpunan Keluarga Massrempulu (Hikma), kegiatan tersebut mengundang sejumlah warga Hikma dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Kutai Timur (Kutim).

Turut hadir dalam acara tersebut, DPW Hikma Provinsi Kalimantan Timur Drs. H. Balfas Syam, serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama, menambah khidmatnya acara buka puasa bersama yang digelar oleh Ketua DPD Hikma Kutai Timur ini.

“Kegiatan ini adalah bagian dari program DPD Hikma Kutai Timur yang diadakan setiap tahun, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan suci Ramadhan,” ungkap Kasmidi Bulang, Selasa (26/3/2024).

Sejak sore hari, warga sudah mulai membanjiri halaman belakang kediaman Kasmidi Bulang di Jalan Poros Bontang-Sangatta, Dusun Danau Raya, Kecamatan Sangatta Selatan. Tidak hanya halaman belakang, teras samping rumah juga dipadati oleh tamu dari berbagai kalangan.

Selain buka bersama, Kasmidi Bulang turut menyantuni puluhan anak panti asuhan serta memberikan bantuan sembako dan uang saku kepada warga yang hadir.

Antusiasme masyarakat dalam rangka buka puasa bersama

Lebih dari 1500 orang hadir dalam acara tersebut, menunjukkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat, termasuk anak-anak panti asuhan. Kasmidi Bulang berharap acara buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silaturrahmi antara Pemerintah Kutai Timur dengan masyarakat.(A/)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *